logo
Donatur | Alamat Kantor
       
Home > Event > TPQ Mufakat Indonesia akan mencetak kader berjiwa mandiri

TPQ Mufakat Indonesia akan mencetak kader berjiwa mandiri

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: strtotime(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone.

Filename: views/event_detail.php

Line Number: 186

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: date(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone.

Filename: views/event_detail.php

Line Number: 186

18 Jul 2016

MABI News. Mendidik dan membangun Indonesia semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT, inilah yang menjadi pendorong pengurus serta civitas MABI Foundation, untuk terus dapat membantu Yayasan sehingga dapat beroperasi setiap harinya. Dan ini sangat ditentukan oleh peranan para civitas dan para Relawan(duta) nya 


Mufakat Indonesia adalah nama salah satu kegiatan pendidikan taman Al-Quran yang dimiliki MABI Foundation, Yang dibawa kepemimpinan Iis Ismail selaku kepala pengajar dan dibantu para Relawan atau duta yang siap meluangkan  waktunya untuk mengajar, dan  berbagi ilmu pengetahuan, kepada seluruh anak-anak yang berjumlah kurang-lebih 187 terdiri dari remaja, dan anak Laki- laki serta perempuan. 


Disela-sela kesibukan mengajar Iis Ismail menyampaikan kepada media budayabangsabangsa.com. Saya sangat bersyukur karena dipercaya oleh Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia untuk mengelolah Kelompok Belajar Al-Quran baik kelompok remaja atau Anak-Anak. Ya ini adalah Amanah. Baik dari MABI (Mufakat Al-Banna Indonesia) sendiri. Dan amanah dari masyarakat yang telah mempercayakan kepada yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia untuk memberikan pendidikan dan pembelajaran kepada anak-anaknya. 


Di sini kami mengadakan pendidikan Agama bentuknya iqro. dan kemandirian dalam belajar yang kita jadwalkan lima hari dalam satu pekan dan setiap malam jum,at kita fokuskan anak-anak dan para guru untuk istigosah, dan sekaligus mendoakan para donatur dan mengirimkan doa untuk pimpinan (para pejuang) yang telah mendahului kita. pada kesempatan tersebut kamipun memberikan tambahan gizi berupa susu untuk anak-anak binaan, bukan hanya yatim dan piatu, tapi semua binaan Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia yang  disumbangkan dari para donatur yang peduli terhadap kegiatan anak-anak di Yayasan ini. 


( Ketua I )

Mitra Kami

Beranda | Tentang | Program | Galeri | Artikel | Kegiatan | Kontak Kami
Copyright © MABI foundation 2013