logo
Donatur | Alamat Kantor
       
Home > Article > Kunjungan komunitas Tionghoa ke Mufakat Al-Banna Indonesia

Kunjungan komunitas Tionghoa ke Mufakat Al-Banna Indonesia

Berbicara komunitas, komunitas adalah perkumpulan manusia yang memiliki satu pandangan dan satu tujuan yang sama. Dalam komunitas kita bisa belajar banyak hal, mulai dari menjadi pemimpin, berani berpendapat, berani berbicara didepan banyak orang, membentuk sifat tanggung jawab, mendapat ilmu, dll. Dalam komunitas pasti ada kegiatan dimana komunitas itu bersosialisasi dengan masyarakat agar mereka dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

Dibulan yang suci ramadhan kumunitas tiong-hoa mengunjungi Mufakat Al-Bana Indonesia (MABI Foundation) sebagai bentuk jalinan hubungan kemanusiaan terhadap yayasan dan pengurus yayasan, mereka bersilahturahmi dan memberikan sebagian harta mereka untuk santuni anak anak anak yatim dan masyarakat pra sejahtera binaan Mufakat Al-Banna Indonesia. 

Dan Alhamdulillah salah satu dari tamu (Farida) yang telah berkunjung ke MABI Foundation sebelumnya dan mengundang khusus anak yatim sejumlah 50 orang anak, untuk diberikan santunan dan sekaligus mengadakan buka bersama dikediamannya di Jalan gadang 1 bilangan Rt.08 Rw.07 No.27 pada kamis 1 juni 2017 lalu.

Menurut Ustad Suanda yang mewakili pengurus, acara seperti ini sudah pernah beberapa kali dilaksanakan dirumah rumah donatur dan salah satu bentuk untuk membahagiakan anak anak yatim sehingga mereka tidak merasa tersisihkan dan mendorong mereka para yatim untuk lebih percaya diri menghadapi hari harinya menuju masa depan yang lebih baik lagi.

Ustad Suanda juga menyampaikan salam Ketua Yayasan, dan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi masyarakat yang telah mempercayakan lembaga yang dikelolanya sebagai perantara masyarakat untuk menyampaikan bentuk perhatiannya terhadap yatim piatu dan masyarakat prasejahtera. 

Kami mohon doa restu dari Bapak, Ibu, saudara dan para sahabat pecinta yatim piatu dan dhuafa dan semoga kami selalu dapat menjaga amanah ini. Jazakumullah khairan katsiran, semoga Allah memberikan balasan atas segala bantuan yang telah Bapak/Ibu/ dan para sahabat pecinta Yatim berikan dengan balasan yang terbaik, dan menjadi suatu amalan baik yang diterima Allah SWT…Aamiin.

Mitra Kami

Beranda | Tentang | Program | Galeri | Artikel | Kegiatan | Kontak Kami
Copyright © MABI foundation 2013