logo
Donatur | Alamat Kantor
       
Home > Article > Menghadiri Undangan Santunan Kementerian Perhubungan RI

Menghadiri Undangan Santunan Kementerian Perhubungan RI

Sikap saling berbagi di bulan Ramadhan telah menjadi kebiasaan bagi umat muslim. Dengan berbagi Anda diajarkan untuk memiliki rasa empati dan peduli terhadap sesama. 

Alhamdulillah, berkat izin Allah, yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI) dapat menghadiri undangan dari Jajaran Ditjen Perhubungan Udara bersama stakeholder penerbangan nasional baik BUMN maupun swasta yang mengadakan santunan pada jum'at, tanggal 8 juni 2018.

Acara tersebut diadakan di gedung Kementerian Perhubungan, acara tersebut berlangsung pukul 04.00-20.00 yang dimulaikan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan, Tausiyah serta Doa, Shalat Magrib berjamaah, dilanjutkan dengan buka bersama dan pembagian santunan. 

Berbekal keberanian dan pengetahuan yang dimiliki, salah satu perwakilan adik yatim binaan yayasan, adik zahra yang ikut aktif dan benar saat menjawab dalam acara tanya jawab yang diberikan oleh panitia. 

Agus Santoso selaku Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dalam kesempatan ini menyampaikan, “Saya harap ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini menjadi momentum bagi kita untuk selalu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan pengabdian serta memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,”.

Kami selaku civitas MABI Foundation, mengucapkan terima kasih atas dilibatkannya MABI Foundation dalam acara santunan akbar tersebut dan berterima kasih pula kepada seluruh panitia acara serta seluruh pihak yang berpartisipasi dalam melancarkan acara tersebut.

Mitra Kami

Beranda | Tentang | Program | Galeri | Artikel | Kegiatan | Kontak Kami
Copyright © MABI foundation 2013