logo
Donatur | Alamat Kantor
       
Home > Article > Santunan Bulanan di Bulan Penuh Berkah

Santunan Bulanan di Bulan Penuh Berkah

Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat iman, islam dan nikmat sehat kepada kita semua, Sholawat serta salam senantiasa kami sampaikan kepada Nabi Muhammad SAW. Sehingga yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI) telah kembali melaksanakan santunan bersama adik-adik yatim binaan yayasan. 

Santunan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan, dalam sesi awal santunan diisi pembukaan, dan dilanjutkan oleh pembacaan kitab suci Al-Qur'an, sambutan dari pengurus dan perwakilan donatur yayasan, tausiyah, istigosah dan do'a yang dipimpin oleh ustad Suanda, diteruskan dengan santunan serta diakhiri oleh buka puasa dan foto bersama.

Alhamdulillah kegiatan santunan yang dimulai ba'da ashar ini berjalan lancar dengan khidmat dan penuh amanah. Terpancar kegembiraan dari raut wajah adik-adik yatim saat mendapatkan santunan berupa bingkisan paket lebaran dan sembako. 

Terima kasih untuk para Donatur Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia dan semua tim kepanitiaan yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini, baik dalam bentuk makanan, uang ataupun tenaga dan juga jasa. Semoga keberkahan Ramadhan senantiasa menyertai Semuanya.

Menebar kebaikan dengan berbagi tentunya suatu hal yang bisa kita mulai dari diri kita sendiri. Lakukan walaupun itu mungkin sedikit, tetapi dengan keikhlasan yang kita miliki tentunya ladang pahala balasan dari Sang Pencipta. Air mata ini tak terbendung lagi melihat anak-anak seusai mereka harus kehilangan kasih sayang dari orangtua kandungnya. Mereka sangat kuat menjalani kehidupan ini. Semoga acara-acara semacam ini dapat terus berkesinambungan, agar tidak ada lagi anak-anak yatim yang terlantar.

Mitra Kami

Beranda | Tentang | Program | Galeri | Artikel | Kegiatan | Kontak Kami
Copyright © MABI foundation 2013