logo
Donatur | Alamat Kantor
       
Home > Article > Santunan Akbar Menyambut Ramadhan 1439 H Dan Milad MABI Bersama Yatim dan Dhuafa

Santunan Akbar Menyambut Ramadhan 1439 H Dan Milad MABI Bersama Yatim dan Dhuafa

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan nikmat iman, Islam dan nikmat sehat yang paripurna kepada kita semua, Alhamdulillah dihari yang penuh barokah ini, Ahad 13 Mei telah terlaksana kegiatan yang sangat mulia yakni Santunan Akbar Menjelang Bulan Suci Ramadhan bersama Yatim dan Dhuafa yang bertema "Dengan Semangat Menyambut Ramadhan 1439 H dan Milad Yayasan MABI yang Ke 5 mari kita wujudkan Indonesia berbudaya".

Kegiatan santunan ini dimeriahkan oleh adik-adik yatim dan dhuafa binaan MABI Foundation, dihadiri para donatur, pejabat Kelurahan Kalibaru serta Tokoh-tokoh Masyarakat, acara berlangsung dan bertempat di halaman Sekretariat MABI itu sendiri, Jl. Kalibaru Timur VIII RT. 10 RW. 03 No. 9 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing, Jakarta Utara.

Santunan tersebut berjalan lancar dan amanah dengan suasana penuh syukur, mulai dari sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Yayasan, Bapak Lurah (Yang diwakili oleh Bpk Yuli Purwanto), tokoh masyarakat serta pembacaan kitab suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan penampilan kreasi anak binaan yayasan antara lain : Seni tari, drama dan pembacaan puisi, serta Tausiyah oleh Al Muqarom Ustadz H. Fathoni Abdullah, BA., dan dilanjutkan dengan doa bersama, terakhir yakni pembagian paket sembako dan uang saku untuk adik-adik yatim dan dhuafa.

Tak terasa MABI Foundation sudah berdiri 5 tahun berlalu, peringatan Milad Yayasan juga ditandai dengan sesi pemotongan tumpeng oleh Bpk. Duri, S.Pd.I., (Ketua Pembina Yayasan) yang di serahkan kepada Ketua Umum Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia dan di berikan kembali ke Adik Yatim Dan Dhuafa selaku perwakilan, sebagai pertanda Dewan pembina mewakili para donatur mempercayakan amanah amanahnya kepada para pengurus yayasan, dengan harapan agar tetap beramanah.

Harapan kami semua semoga di usia MABI yang ke 5 tahun ini, kedepanya MABI bisa terus menjadi suatu lembaga yang dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat, serta tetap semangat untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang aman nyaman dan sejahtera seperti motto nya yakni "Sepakat Membangun Indonesia" ke arah yang lebih baik.

Terimakasih kami haturkan kepada para dermawan pecinta dan pemerhati Yatim juga Dhuafa, serta semua yang telah ikut berpartisipasi baik dalam bentuk tenaga ataupun materil dalam mensukseskan kegiatan santunan ini serta telah terus mensuport berjalannya semua program yayasan.

Semoga Allah SWT melimpahkan kesehatan dan rizki yang barokah serta dimudahkan dalam segala usaha dan urusannya..

Aamiin Ya Robbal'alamiin... 

Mitra Kami

Beranda | Tentang | Program | Galeri | Artikel | Kegiatan | Kontak Kami
Copyright © MABI foundation 2013