logo
Donatur | Alamat Kantor
       
Home > Article > Wujudkan Kesetiakawanan Sosial Dengan Saling Berbagi Melalui Khitanan Massal

Wujudkan Kesetiakawanan Sosial Dengan Saling Berbagi Melalui Khitanan Massal

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah menganugerahkan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga kita semua masih diberikan kekuatan lahir dan batin untuk mengabdikan diri kepada mayarakat, bangsa, dan negara. Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI) cabang Curug, Tangerang telah melaksanakan kegiatan Khitanan Massal yang mengangkat tema "Wujudkan Kesetiakawanan Sosial Dengan Saling Berbagi" pada minggu, 24 Desember 2017.

Kegiatan tersebut bertempat di Jl.Kp.Kadu NO.113 Rt.001/002 Desa kadu Kec.Curug, Tangerang, Banten. Acara khitanan ini terdiri dari pembagian bingkisan, dan obat serta santunan. Adapula gerai yang kami buka untuk penjualan hasil karya kreasi anak binaan yayasan berupa bros dan kalender.

Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dan amanah. Antusias masyarakat sekitar pun sangat tinggi untuk acara khitanan ini. Masyarakat pun dapat mengikuti khitanan massal dengan tertib sampai selesai.

Adapun tanggapan dari salah satu bapak yang anaknya merupakan peserta khitan, "Acara ini sangat bagus, dan semoga dapat tetap diteruskan serta yayasan MABI dapat mengadakan acara ini diberbagai cabang selanjutnya"

Terima kasih kami haturkan kepada tim dokter yang diketuai oleh Dr. Tertiana Aprihatinya yang beranggotakan Dr. Eva Siti Zulfa, Dr. Rina Mutiara dan Dr. M. Tri Nasdani, pejabat daerah setempat yakni ketua RW M. Nursin dan ketua RT A. Rojak, dan panitia yang diketuai Pak Suparyono serta para donatur yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan khitanan kali ini.

Mitra Kami

Beranda | Tentang | Program | Galeri | Artikel | Kegiatan | Kontak Kami
Copyright © MABI foundation 2013