logo
Donatur | Alamat Kantor
       
Home > Article > Tumbuhkan Keceriaan Yatim dan Dhuafa

Tumbuhkan Keceriaan Yatim dan Dhuafa

Alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah swt yang senantiasa melimpahkan nikmat iman, islam juga nikmat kesehatan kepada kita semua. Di hari yang penuh dengan Rahmat nan Barokah ini, Minggu 12 November 2017 Yayasan Mufakat Al-banna Indonesia (MABI) kembali mengadakan kegiatan sosial yakni santunan rutin setiap bulan sekaligus istighosah dan doa bersama yang dihadiri oleh 100 putra-putri yatim juga dhuafa binaan MABI, serta 3 orang donatur.

Kegiatan santunan untuk Dhuafa direalisasikan dengan cara mengantarkan paket ke rumahnya masing-masing, hal itu dilakukan agar seluruh civitas yayasan bisa lebih dekat dan mampu menjalin silaturahmi yang baik dengan binaan yayasan. Dan untuk kegiatan santunan putra-putri yatim dilaksanakan di yayasan MABI itu sendiri Jl. Kalibaru Timur VIII No.9 Rt.10 Rw.03 Kel. Kalibaru Kec. Ciincing  Jakarta Utara.

Kegiatan santunan tersebut berlangsung dengan Khidmat dalam suasana penuh kebahagiaan, rasa syukur serta suka cita.  Mulai dari sambutan dari ketua yayasan dan ketua tpq, dilanjutkan dengan penampilan anak yatim binaan MABI Foundation antara lain, pembacaan Al-qur'an, pembacaan puisi, dan menyanyi, dan pembacaan do'a dan istigosah yang dipimpin oleh ustad suanda, serta ditutup dengan pembagian sembako kepada anak yatim.

Beribu ucapan terimakasih kami haturkan kepada Bapak/Ibu dan sahabat pecinta, penyayang juga pemerhati yatim dan dhuafa yang dengan ikhlas ikut berpartisipasi untuk kegiatan santunan ini. Semoga kami dapat terus mengadakan santunan rutin sampai tahun-tahun berikutnya dengan amanah agar dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

Dalam doa kami semua bermunajat semoga Allah swt senantiasa memberikan limpahan Rahmat-Nya yang indah, mudah-mudahan dengan berbagi hidup kita semua di hari esok bisa lebih elok, dihari lusa yang lebih bahagia, dan dihari mendatang akan lebih cemerlang.

Mitra Kami

Beranda | Tentang | Program | Galeri | Artikel | Kegiatan | Kontak Kami
Copyright © MABI foundation 2013