logo
Donatur | Alamat Kantor
       
Home > Article > Belajar Bahasa Inggris Bersama Mahasiswa LP3I

Belajar Bahasa Inggris Bersama Mahasiswa LP3I

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan kita semua nikmat sehat, iman, dan islam kepada kita semua. Pada hari sabtu, 14 oktober 2017 yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI) kedatangan mahasiswa dari UKM SEAL (Student English Association of LP3I) yang mengadakan acara Micro Teaching and Comunity Service bersama anak-anak yatim binaan yayasan.

Acara itu dilaksanakan di TPQ MABI Foundation Jl.Kalibaru Timur, Cilincing, Jakarta Utara. Acara tersebut dihadiri oleh 15 mahasiswa LP3I dan sekitar 48 anak binaan yang berlangsung mulai jam 13.00 - 17.00 WIB. Berbagai macam kegiatan dilakukan antara lain senam, menonton video bahasa inggris, lomba mewarnai, Quis, pertunjukan sulap, dan terakhir ditutup dengan pembagian hadiah dan foto bersama.

Adapun kesan dan pesan yang disampaikan oleh Sapta Abimanyu sebagai dosen bahasa inggris dan pembina UKM SEAL "kesannya, Alhamdulillah sambutan dari MABI juga sangat baik dan terima kasih sudah diberi izin untuk dapat berinteraksi dengan anak-anak. Antusias dari anak-anak dan orang tuanya juga mendukung, jadi sudah seperti yang kita harapkan. Kami ingin mengajar Seperti ini secara continue dan ketika dari MABI itu sendiri sangat welcome terhadap kami, kami sangat senang. Pesannya, untuk selanjutnya bisa kerjasama lebih lanjut, dan dapat berkoordinasi lagi dengan baik untuk pelaksanaan mengajar perihal ruangan, fasilitas dan waktu yang harus lebih diperhatikan".

Terima kasih kami ucapkan kepada mahasiswa UKM SEAL yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dengan santriwan/santriwati TPQ MABI Foundation yang dapat menjadi ilmu baru buat adik-adik disini.

Mitra Kami

Beranda | Tentang | Program | Galeri | Artikel | Kegiatan | Kontak Kami
Copyright © MABI foundation 2013