logo
Donatur | Alamat Kantor
       
Home > Article > MABI Foundation Hadir Kembali ditengah Masyarakat

MABI Foundation Hadir Kembali ditengah Masyarakat

Alhamdulillah Puji Syukur kehadirat Allah SWT, telah terlaksananya kegiatan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis untuk masyarakat prasejahtera di Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI) cabang Curug, Jl. Kp.Kadu No.113, kelurahan Kadu, Kecamatan Curug, Tangerang. 

Baksos ini dilaksanakan pada minggu, 24 September 2017 mulai jam 08.00 sampai 13.00 WIB, dengan mengangkat tema "Dengan Bakti Sosial Kita Wujudkan Semangat Kepedulian Terhadap Masyarakat Prasejahtera Saudara Sebangsa dan Setanah Air". Penyelenggara dari kegiatan antara lain, Civitas MABI Foundation cabang Curug yang dibantu dengan para dokter sahabat MABI.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana penuh dengan rasa syukur dan dapat berjalan lancar. Tercatat sekitar 217 masyarakat sekitar dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut dari pendaftaran, konsultasi kesehatan, dan pemberian obat serta snack/makanan.

Ketika di wawancara Ibu Yayah selaku kader desa memberikan kesan dan pesan untuk kegiatan baksos kali ini, "Kesan saya kegiatan pengobatan gratis ini bagus dan dapat membantu masyarakat juga, daripada kejauhan. Alhamdulillah saya turut senang. Pesannya dikembangkan lagi cabangnya agar lebih menyeluruh".

Kegiatan Baksos ini merupakan suatu agenda rutin program MABI Foundation sebagai bentuk kepedulian terhadap nilai-nilai sosial dan kemanusian. Semoga kami terus memberikan kontribusi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat, tak lupa kami juga mengharapkan dukungan dan partisipasi dari para dermawan.

Mitra Kami

Beranda | Tentang | Program | Galeri | Artikel | Kegiatan | Kontak Kami
Copyright © MABI foundation 2013